sailoormon'szone

notes :')

Heart (5) Kisah (8) Madura (3) Style (3) Tips (1)

only me :')

My photo
Seeing hearing and feeling..!
Photobucket

Blogger Nusantara 2012 Makassar

jamelet :'p

my day's :D

bimosic :')

1.10.12

HB | hijabers bangkalan


Pada tau nggak? Bangkalan punya komunitas pecinta hijab loh, mereka memperkenalkan diri dengan nama HB (Hijabers Bangkalan). Tanggal 30 September 2012 kemarin tepatnya HB menyelenggarakan lounching perdana di Kampus Ngudia Husada Bangkalan. 

Apa sih Hijabers itu?
Kalo dari artinya Hijabers merupakan orang-orang yang mencintai hijab. Hijabers Bangkalan sendiri dibentuk sebagai wadah para pecinta hijab di wilayah bangkalan. Tetapi tidak menutup kemungkinan yang bergabung hanya hijabers yang berdomisili di Bangkalan saja, dari mana dan siapa saja asal memakai hijab boleh bergabung bersama HB loh.#promosi:)

Rangkaian acara mulai dari pengajian, talkshow, fashion show, akustik, hijab class and beauty class membuat peserta termehek-mehek antusias dan tertarik untuk ikut acara-acara HB selanjunya. Lounching diisi dengan perkenalan pengurus HB, setelah itu talkshow yang luar biasa tentang hijab disampaikan oleh @RifkyZulkarnaen. Tiga hal yang tercatat penting dari talkshow tersebut bahwa hijab itu sebagai Pelindung, Identitas, dan Packaging. 


Sebelumnya hal yang paling berkesan saat itu adalah pertemuan saya dengan seorang sahabat zaman SMP. #hehe, 3 tahunan kali ya nggak ketemu sama dia. #bersyukur HB selain mempertemukan pecinta hijab plusnya lagi mempertemukan sahabat lama. #hihi. Pelukan rindu buat "Dhiyah" tak terbendung lagi, yah dhiyah namanya. Hal yang wajar ketika seorang sahabat lama bertemu pasti lah bercengkrama seperti ibu-ibu arisan #hihihi. Nggak nyangka si dhiyah yang dulunya tomboy sekarang berubah 90 derajat ehh salah lebih tepatnya 180 derajat menjadi feminim alias "benar-benar wanita". *.* Benar-benar cantik ketika melihatnya memakai dress dengan hijab lucu yang menghiasi kepalanya itu. #hehe "waktu yang baik adalah hasil yang baik"

Acara lounching HB belum juga usai, saya dan tiga sahabat saya Vika, mbk Gilang, dan Selvi masih terus menikmati acara demi acara hingga usai. Waktu acara akustik diperbolehkan para hijabers berkunjung ke bazar yang disediakan panitia, mulai dari stan pakaian sampai aksesoris hijab saling berhadapan masih dalam satu  ruangan. Acara yang paling membuat saya dan para HB lainnya penasaran yaitu hijab class and beauty class, karena manfaatnya begitu besar agar kita mendapatkan lebih banyak refrensi lagi bagaimana cara berhijab yang cantik namun tetap syar'i yah, walaupun sudah banyak video dan tutor lainnya di internet tapi kalau dipraktekkan langsung rasanya beda kali yah :).

Weekend kali ini benar-benar weekend yang menyenangkan dan berkesan, bergabung dengan komunitas pecinta Hijab di Bangkalan kota kelahiran, bertemu teman-teman baru dan juga bertemu sahabat lama yang saya rindukan.#niceday #goodkomunitas

 Dhiyah, Titin, me :)
Selvi, me :)
Selvi, titin dan Winda^^
Bersama HB[o_o]
 

3 comments: