sailoormon'szone

notes :')

Heart (5) Kisah (8) Madura (3) Style (3) Tips (1)

only me :')

My photo
Seeing hearing and feeling..!
Photobucket

Blogger Nusantara 2012 Makassar

jamelet :'p

my day's :D

bimosic :')

27.9.12

Tuhan, Jagakan dia


Kisah hidup seseorang memang sulit untuk ditebak. Mulai dari kisah menyedihkan sampai membahagiakan, pada akhirnya semua akan terangkum dalam bingkai kenangan.  Diantara deretan kisah itu tergambar jelas kisah yang paling berkesan. Dia bernama kisah cinta. Cinta adalah rasa tulus dari  hati yang tidak dapat terjabarkan dengan kata-kata. Cinta itu egois ia datang dengan sendirinya. Mungkin ini sisi lain dari cinta, ketika tiba-tiba ia datang membawa bahagia kadang pula membawa derita.  Pilihan, yah hidup adalah pilihan yang membawa kita pada keadaan tersulit. Kadang apa yang kita inginkan tidak membuat orang-orang disekeliling kita bahagia. Namun pilihan itu yang harus kita ambil sebagai jalan terbaik.Bila pada akhirnya pilihan itu membuat bahagia maka bersyukurlah, bila tidak maka jangan pernah menyesal dan belajarlah dari pilihan yang salah tersebut.

Waktu yang membawa kita pada awal pertemuan maka waktu pulalah yang membawa kita pada akhir yang tidak tau akan bermotif seperti apa. 
Tuhan, jagakan dia seseorang yang pernah terukir dalam kisah cinta. Dia yang telah mengisi hari-hari indahmu. Dia yang telah meletakkan senyum manis diwajah ini. Dia yang telah meletakkan sedih dan airmata. Jagakan dia tuhan, letakkan senyuman diwajahnya jauhkan dari airmata kesedihan. Pertemukan kami bila engkau berkenan, sebagai sosok terdekat dalam hidup, sebagai sosok sahabat sejati yang melebihi apapun didunia ini.
 

Terimakasih untuk seseorang yang pernah setia menemani, memberi arti kehidupan walau pada akhirnya kita harus berpisah.Percaya lah bahwa pilihan itu dari tuhan :)
  

0 comments: