sailoormon'szone

notes :')

Heart (5) Kisah (8) Madura (3) Style (3) Tips (1)

only me :')

My photo
Seeing hearing and feeling..!
Photobucket

Blogger Nusantara 2012 Makassar

jamelet :'p

my day's :D

bimosic :')

18.7.12

Untuk Komunitas


Ini tentang persahabatan
Ini tentang persaudaraan

Hari hari telah terlewati bersama walau kadang tak sejalan. Setiap waktu kadang masih menunggu kita untuk bertatap muka. Sebuah persahabatan yang terus mengikat walau kadang sedikit renggang. Dan saat tiba angin kencang tak tahu arah dan tujuan kami tetap bergandengan walau sedikit berjauhan. Ini tentang persahabatan.
Darah merah Madura terus mengalir disekujur tubuh. Darah merah Madura tetap tangguh dan penuh rasa percaya. Dalam hati selalu bersama walau kadang tak menggenggam. Saat dulu ketika tak tahu dan tak saling mengenal tanpa ragu kita memanggil. Saat ini kamipun erat memeluk dan tak bisa terlepaskan walau kadang gejolak bergerak dan berlari. Ini tentang persaudaraan.

Kami semua tanpa batas, kami adalah kami yang menjadi satu. Persahabatan dan persaudaraan adalah jiwa kami. Tak terhalang waktu dan semua perbedaan yang ada. Jauh di lubuk hati ingin berbangga membuat sebuah nama Madura menjadi terdengar diseluruh pelosok negeri bahkan sampai dikutub terjauh bumi dengan sebuah prestasi.  Mator skalangkong #trimakasih untuk pecinta Madura, We Love Madura^_^ #plat-m.com

2 comments:

  1. Sebuah tulisan yang mengharukan, meski ada dua makna. tapi membuat saya merinding membacanya.

    ReplyDelete
  2. emh.. i love plat-m
    i love madura :)

    ReplyDelete